Milan-Juventus: Penentuan! - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » Milan-Juventus: Penentuan!

Milan-Juventus: Penentuan!



Musim 2011/12 - Giornata 25

Antonio Conte dan Massimiliano Allegri boleh saja berkomentar bahwa laga di San Siro dinihari nanti bukanlah laga yang menentukan scudetto musim ini.

Namun keduanya tak bisa menampik bahwa apa pun hasil laga nanti akan bisa menjadi modal bagi mereka untuk mengangkat tropi juara di akhir musim.

Milan untuk sementara ini memang memimpin dua angka dari Juventus, tapi sang rival dalam posisi mengantungi satu laga lebih banyak.

Jadi, bila Milan menang, mereka hanya unggul lima angka dengan kemungkinan kembali diperpendek Juventus menjadi dua angka (lagi) apabila bisa menang di laga yang mereka kantongi itu.

Sementara bila Juventus menang, selain bisa menggeser Milan dari capolista sementara Serie A Italia, mereka juga berkesempatan menjauh dari kejaran rival mereka itu dengan meraih kemenangan di satu laga yang mereka kantongi itu.

Karena itulah mengapa laga di San Siro dinihari nanti akan menjadi laga yang menentukan, tak bisa dipungkiri lagi. Karena bukan hanya gengsi yang dipertaruhkan, tapi juga peluang juara.



Untuk bisa menang, Milan masih harus bermain tanpa Alberto Aquilani, Antonio Cassano, Gennaro Gattuso, Alexander Merkel, Clarence Seedorf dan Rodney Strasser yang mengalami cedera. Zlatan Ibrahimovic juga absen karena sanksi, sementara Kevin-Prince Boateng dan Alessandro Nesta masih diragukan kesiapan menghadapi laga ini.

Sedangkan Juventus berada di kondisi yang lebih baik. Hampir semua pemain mereka dalam kondisi fit dan siap dimainkan. Antonio Conte punya keleluasaan untuk meramu skuad terbaiknya di laga ini.

Prediksi Skuad:
Milan: Abbiati, Mesbah, Thiago Silva, Mexes, Abate, Muntari, Bommel, Nocerino, Emanuelson, Robinho, Pato

Juventus:
Buffon, Chiellini, Bonucci, Barzagli, Lichsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Pepe, Quagliarella, Vucinic

Prediksi Hasil:
Milan 2-1 Juventus



Sumber : goal.com
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger