Dua Gol Fabio Borini Bawa AS Roma Hantam Inter Milan - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , , , , » Dua Gol Fabio Borini Bawa AS Roma Hantam Inter Milan

Dua Gol Fabio Borini Bawa AS Roma Hantam Inter Milan


Menerima lawatan Inter di Olimpico, I Lupi sukses melipat sang tamu 4-0.



AS Roma secara mengejutkan sanggup membukukan kemenangan telak kala menghadapi Inter Milan di giornata 22 Serie A.

Tak tanggung-tanggung, Il Biscione yang datang berkunjung ke Olimpico pada Minggu (5/2) dilumat empat gol tanpa balas!

Striker muda 20 tahun, Fabio Borini, bersinar di laga ini dengan melesakkan sepasang gol. Juan dan Bojan Krkic juga masuk scoresheet sebagai pencetak gol pembuka dan penutup I Lupi.

Kemenangan ini membuat skuad Luis Enrique memangkas jarak dengan Inter di peringkat lima klasemen menjadi dua angka saja dengan masih menyimpan satu partai tunda.

Mutlak menguasai alur serangan di paruh pertama, I Giallorossi sudah memimpin pada menit ke-13 berkat tandukan Juan menuntaskan tendangan penjuru Francesco Totti.

Namun, sesaat kemudian Inter nyaris memberikan respons instan. Bermula dari umpan salah Fernando Gago, Diego Milito menampilkan solo run luar biasa hingga ke dalam kotak penalti Roma, sayang tembakannya mudah ditangkap Maarten Stekelenburg.
I Lupi yang kemudian melanjutkan tekanan mendapatkan gol kedua pada menit ke-41 saat Fabio Borini dengan dingin menaklukkan Julio Cesar setelah menerima sodoran Miralem Pjanic.

Empat menit memasuki paruh kedua, tuan rumah kian memperbesar keunggulan. Lagi-lagi Borini muncul sebagai pencetak gol. Sang penyerang muda kali ini merobek jala Inter menyusul umpan jauh Juan.
Dua pemain pengganti, Giammario Piscitella -- yang juga berstatus debutan -- dan Bojan Krkic berkolaborasi untuk melengkapi pesta publik Olimpico di pengujung laga. Operan Piscitella diselesaikan Bojan guna memaksa Cesar memungut bola dari dalam gawangnya untuk kali keempat.


Video Roma Vs Inter Milan 4:0




Ikuti Majalah Kamu di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas terbesar di dunia maya!
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger