Chua "Kotak" Pacaran ala Anak SMU - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » Chua "Kotak" Pacaran ala Anak SMU

Chua "Kotak" Pacaran ala Anak SMU

Jakarta: Pemain bas grup band Kotak, Chua, sedang berbunga-bunga. Perempuan berparas imut ini rupanya baru saja mendapatkan waktu luang di tengah jadwal manggung yang begitu padat. Tanpa berpikir panjang, Chua langsung mengajak sang kekasih, Firman, menikmati quality time bersama.

"Hari ini kebetulan jadwal saya kosong, jadi kita bisa ngedate. Kayak anak sekolah, romantis gitu," ujar Chua di Hot Shot SCTV, Ahad (15/1). "Hari ini juga tanggal pertama kita jadian."

Pemberhentian pertama Chua dan Firman adalah tempat bermain seluncur es atau ice skating. Mereka berdua tampak begitu enjoy mengitari arena bersuhu dingin, walau sebenarnya Chua belum terlalu mahir. "Nyoba aja, belaga bisa lah," candanya santai.

Tak terasa malam pun tiba. Pasangan yang menjalin hubungan 1,5 tahun ini melewati dinner romantis di sebuah restoran ternama di Jakarta Pusat. Puas menyantap hidangan, Chua berniat melakukan satu hal yang biasa dilakukan siswi SMU. "Pengen kayak anak SMU, pengen foto stiker," ucap pemilik nama asli Swasti Sabdastantri, sembari mendekap Firman.(WIL)
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger