Justin Bieber Dicegat Paparazzi Gila - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Justin Bieber Dicegat Paparazzi Gila

Justin Bieber Dicegat Paparazzi Gila


Memang tidak heran jika segala hal tentang artis sekaliber Justin Bieber menjadi incaran publik. Namun yang yang dilakukan oleh pria yang satu ini memang benar-benar gila. Demi mendapatkan gambar terbaik Justin, paparazzi ini nekat menghadang dan menghalangi jalan Justin.
Alhasil, Justin yang saat itu dalam perjalanan meninggalkan bandara internasional Los Angeles itu pun kebingungan dengan ulah si fotografer. Untungnya, ada bodyguard yang segera turun tangan dan berusaha menyingkirkan pria yang diketahui bernama Alex Portillo tersebut.
Namun seperti dilansir dari E! Online, fotografer ini rupanya tidak menyerah begitu saja. Dia nekat melawan dan menyerang bodyguard yang mengusirnya, sehingga perkelahian pun tak bisa dihindari lagi. Untungnya, kejadian itu dapat teratasi setelah polisi datang dan mengamankan fotografer tersebut.
"Hari ini, kira-kira jam 2.15 siang, polisi Los Angeles Airport memang mengamankan insiden yang terjadi di Terminal 4 bagian kedatangan, yang melibatkan Justin Bieber. Hasil investigasi mengungkapkan bahwa memang ada perkelahian antara bodyguard yang tak diketahui namanya (korban) dan seorang fotografer di lokasi tersebut," ungkap saksi mata yang juga polisi Los Angeles Airport.
Pasca kejadian itu, fotografer tersebut telah diamankan dan diperiksa. Pria berusia 20 tahun tersebut dinyatakan bersalah dalam insiden tersebut dan dinilai telah menyebabkan keresahan di lokasi kejadian. Karenanya, dia pun dikirim ke LAPD Pacific Division Jail untuk menjalani proses selanjutnya.

Sumber : kapanlagi.com
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger