Suzuki Kembali ke MotoGP? - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , » Suzuki Kembali ke MotoGP?

Suzuki Kembali ke MotoGP?

VERWOOD - Sebelum musim 2011 berakhir, Suzuki memutuskan untuk mundur dari ajang MotoGP karena terbelit masalah dana. Namun, pada musim 2013 mendatang, Suzuki kemungkinan akan kembali berlaga di MotoGP.

Adalah pembalap tes veteran Nobuatsu Aoki yang mengkonfirmasi hal ini di Sirkuit Sepang, pekan lalu. Rencananya, dia menjajal kemampuan motor terbaru mesin Suzuki 1000cc yang berlangsung di Sirkuit Ryuyo, Jepang.

"Suzuki tidak pernah berhenti untuk mengerjakan mesin 1000cc dan saya sudah mencoba mengendarai motor itu pekan kemarin. Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak. Tapi, jika motor bekerja dengan baik dan ada dana, maka mungkin saja bisa balapan tahun depan," harap Aoki.

Pabrikan motor asal Jepang itu memutuskan untuk mundur dari MotoGp pada November kemarin, setelah mengalami krisis ekonomi. Sebenarnya, Suzuki berniat untuk kembali ke MotoGP pada musim 2014 mendatang.

Usaha itu sendiri memang sedang dilakukan oleh Paul Denning dan bos Dorna Carmelo Ezpeleta. "Denning mengatakan kepada saya mereka serius ingin kembali ke MotoGP 2014 mendatang. Jika Suzuki ingin datang, kami siap menyambutnya," konfirmasi Ezpelata kepada MCN, Selasa (7/2/2012).


Sumber : Okezone.com/Sport
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger