Juli 2012, T-Ara Rencana Gelar Konser Solo Pertama - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Juli 2012, T-Ara Rencana Gelar Konser Solo Pertama

Juli 2012, T-Ara Rencana Gelar Konser Solo Pertama


Perayaan ulang tahun ketiga girlband T-Ara sepertinya sudah mulai direncanakan secara matang. Setidaknya T-Ara merencanakan untuk menggelar sebuah konser besar pada musim panas nanti sekaligus me-launching fans club resmi mereka.

Minggu (26/2) agensi T-Ara, Core Contents Media mengumumkan bahwa Juli mendatang, T-Ara akan menyapa para penggemar dengan album baru sekaligus peresmian fans club mereka. Selain itu juga akan digelar sebuah konser besar untuk menandai tiga tahun mereka semenjak debut di dunia musik Korea.

Pesan itu sendiri diungkapkan oleh CEO agensi, Kim Kwangsoo, yang menyatakan bahwa, "Dalam tahun ini T-Ara bisa meraih kemenangan Triple Crown melalui Lovely Dovey dan kami sedang berbahagia lantaran akan merilis fans club resmi beserta konser pertama, T-Ara tampak begitu gugup dan bersemangat menyambut Juli nanti."

Dan untuk bersiap-siap dengan kesibukan yang akan datang, agensi juga menyatakan bahwa T-Ara akan berhenti sementara dari aktivitas akting mereka, karena mereka akan dijadwalkan untuk fokus pada jadwal padat di Jepang. Sebelumnya, agensi dan T-Ara menghabiskan 10% dari waktu mereka untuk promosi di Jepang dan tahun ini direncanakan akan menjadi 30%.

Dilansir koreaboo.com, saat ini T-Ara sendiri sedang sibuk juga dengan promosi single Jepang terbaru mereka, Roly Poly.

Sumber : Kapanlagi.com

Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger