Akhirnya Beyonce Pamerkan Foto Bayinya! - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » Akhirnya Beyonce Pamerkan Foto Bayinya!

Akhirnya Beyonce Pamerkan Foto Bayinya!



 Blue Ivy Carter - Beyonce @ Helloblueivycarter.tumblr.com

Selamat datang Blue Ivy Carter! Setelah satu bulan mengundang tanda tanya publik, akhirnya pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z memutuskan untuk mempublikasikan foto putri pertama mereka yang baru berusia 4 minggu tersebut.


Blue Ivy Carter @ Helloblueivycarter.tumblr.com
 
Dilansir dari People, pasangan musisi tersebut memutuskan untuk mempublikasikan foto-foto Blue Ivy lewat website resmi mereka. Selain memajang foto sang bayi seorang diri, Beyonce juga tampak menggendong putri mereka dengan wajah penuh kegembiraan.


Blue Ivy Carter - Beyonce @ Helloblueivycarter.tumblr.com
 
Wajah sang bayi jelas berbeda jauh dengan foto-foto rekayasa yang selama ini tersebar. Dengan rambut hitam dan wajah bulatnya, Blue Ivy akhirnya berhasil menepis isu publik bahwa wajahnya buruk rupa. Selain memajang foto, pasangan tersebut juga menulis pesan di laman HelloBlueIvyCarter .

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan kalian. Terima kasih telah menghormati privasi kami sepanjang waktu yang indah dalam hidup kami ini. keluarga Carter," demikian isi pesan tersebut.

Beyonce melahirkan Blue Ivy pada Sabtu (7/1) lalu. Ketatnya pengamanan sejak saat Beyonce melahirkan akhirnya menimbulkan spekulasi bahwa wajah Blue buruk rupa. Selain itu, Blue juga sempat dituduh titisan setan, karena merupakan putri dari Beyonce dan Jay Z yang selama ini dianggap pengikut aliran sesat. 
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger