Persela Lamongan Tundukkan PSPS Pekanbaru - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » Persela Lamongan Tundukkan PSPS Pekanbaru

Persela Lamongan Tundukkan PSPS Pekanbaru

Persela Lamongan berhasil mengalahkan PSPS Pekanbaru dalam laga lanjutan Superliga Indonesia di stadion Wilis Madiun sore ini (19/02).

Persela Lamongan langsung menggebrak pertahanan PSPS Pekanbaru sejak menit awal. Hasilnya, skuad asuhan Miroslav Janu tersebut berhasil unggul cepat di menit kedelapan melalui gol Jimmy Suparno, yang berhasil memanfaatkan kesalahan lini belakang PSPS.

Dan tidak butuh waktu lama bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir untuk menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Tiga menit usai gol pertama, Agus Cima berhasil meyambut umpan tendangan penjuru yang dilakukan oleh Gustavo Lopez.

Usai tertinggal dua gol, PSPS mencoba bangkit untuk membalas. PSPS akhirnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lima menit menjelang babak pertama berakhir. Gol tersebut dicetak oleh Herman Dzumafo melalui eksekusi tendangan penalti.

Pada babak kedua, PSPS kembali berusaha untuk mencetak gol agar kedudukan menjadi seimbang. Namun, justru Persela yang hampir saja kembali memperlebar kedudukan di menit ke-57, apabila gol Aris Alfiansyah tidak dianulir wasit karena dinilai telah berada dalam posisi off-side.

Namun, lima menit kemudian tim tuan rumah akhirnya benar-benar menggandakan kedudukan menjadi 3-1. Tembakan keras Gustavo Lopez di kotak penalti tidak mampu diantisipasi oleh Fauzal Mubaroq.

Di sisa waktu yang ada, baik PSPS maupun Persela gagal menambah gol sehingga kedudukan 3-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan tersebut Persela berhak naik ke posisi kelima menggeser Persib Bandung yang kalah dalam jumlah selisih gol.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger