German Denis Gilas Roma - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , , » German Denis Gilas Roma

German Denis Gilas Roma

Atalanta masih membuktikan menjadi tim yang tangguh tiap bermain di kandang sendiri, termasuk saat menghadapi Roma sekali pun.

Atalanta berhasil memberikan pelajaran berharga untuk Roma, yang melawan ke Estadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (26/2) malam WIB dalam melakukan serangan balik cepat.

Hasilnya adalah kemenangan 4-1 atas tim ibukota itu. Adalah German Denis yang menjadi pahlawan dengan tiga gol yang disarangkannya ke gawang Maarten Stekelenburg.

Roma pun harus puas berada di peringkat lima dengan 38 angka karena kekalahan ini. Sementara Atalanta memperbarui koleksi poin mereka menjadi 31.

Guido Marilungo yang mencetak gol pertama Atalanta ketika aga belum genap berjalan sepuluh menit. Lewat serangan balik cepat, Marilungo yang mengandalkan kecepatan merangsek masuk ke kotak penalti Roma dari garis tengah lapangan dan melesakkan bola ke gawang Stekelenburg dengan dingin.

Di menit 19, setelah bekerja sama dengan Maxi Morales, Denis melepas tendangan keras yang gagal dihalau kiper Roma itu.

Di menit 36, Daniel Pablo Osvaldo mendapat bola dan melepas tendangan keras ke gawang Andrea Consigli, namun mengenai pemain belakang lawan. Bola rebound jatuh di dekat Fabio Borini untuk dituntaskan dengan mudah lewat sontekan dari jarak dekat.

Setelah turun minum, Atalanta langsung menyerang dan mencetak gol tambahan. Denis berhasil melesakkan kembali satu bola ke gawang Stekelenburg lewat serangan balik cepat setelah bekerja sama dengan Marilungo.

Roma semakin kesulitan mengejar ketertinggalan setelah Pablo Osvaldo dikartu merah di menit 54 karena dianggap bersikap tidak pantas terhadap ofisial.

Denis mengambil keuntungan tersebut dengan melesakkan gol ketiganya di laga ini di menit 66. Marco Casseti melengkapi kesialan Roma dengan kartu merah yang diterimanya di menit 82 karena menghina wasit.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger