SS4 SG, Super Junior Suguhkan K-Pop Kelas Duni - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » SS4 SG, Super Junior Suguhkan K-Pop Kelas Duni

SS4 SG, Super Junior Suguhkan K-Pop Kelas Duni


Spektakuler, itu kata-kata yang bisa diucapkan dari hampir 3,5 jam gelaran tur dunia Super Junior Super Show 4 Singapore yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (18/02).

Dengan panggung megah, lighting spektakuler dan kualitas dance serta vocal member Super Junior yang luar biasa, membuat ELF yang hadir pasti tercengang.

Lagu Opera disajikan dengan panggung bergerak dan crane raksasa yang mengangkat Siwon, Ryeowook, Eunhyuk dan Sungmin. Ada juga kostum LED kala menampilkan lagu Bonamana, sehingga member Super Junior terlihat bersinar dalam kegelapan.


Konser SS4 SG foto: Arai @KapanLagi.Com
 
Penampilan solo para member SuJu juga dikemas secara menarik. Sang leader Leeteuk unjuk skill bermain piano dan saksofon, Kyuhyun dengan harmonika, Henry dengan biola, piano dan gitar. Tak cukup hanya itu, sexy dance dari Sungmin dan Ryeowook mampu membuat stadium serasa meledak.

Saat lead dan main vocal Super Junior bernyanyi, Yesung, SuJu membuktikan bahwa mereka bukan hanya boyband dengan modal wajah tampan. Bahkan Shindong juga tampil menghibur dengan berubah jadi HyunA, membawakan lagu Trouble Maker dan Bubble Pop.

Ketika dua lead dancer SuJu tampil, Eunhyuk dan Donghae, penonton semakin histeris. Mereka berlari ke depan ketika member SuJu berjalan di panggung di depan mereka. Pertunjukan ditutup dengan penampilan Destiny oleh semua member.

Seru banget kan konsernya? Yuk sama-sama doain agar SS4 Indonesia juga bisa terwujud.  



Sumber : kapanlagi.com


Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger