Wasit Killer ini Pimpin Chelsea Vs Barcelona - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » » Wasit Killer ini Pimpin Chelsea Vs Barcelona

Wasit Killer ini Pimpin Chelsea Vs Barcelona

Wasit Killer ini Pimpin Chelsea Vs Barcelona - Rasasususegar.blogspot.com - UEFA menunjuk wasit yang tak kenal belas kasihan untuk memimpin laga antara Chelsea dan Barcelona di Stamford Bridge pada leg pertama babak Liga Champion, Kamis (19/4) dini hari WIB. Wasit tersebut adalah Felix Brych.

Wasit berusia 36 itu terkenal dengan sikap tegasnya di saat memimpin laga. Pria bergelar doktor di bidang hukum itu tak pernah pelit untuk mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk setiap pelanggaran yang ia anggap terlalu kasar atau menyalahi aturan.

Aksi terkenal wasit asal Jerman itu adalah secara kontrofersial mengeluarkan Nemanja Vidic dari lapangan saat Manchester United mengalahkan Otelul Galati 2-0 di Stadionul National pada fase penyisihan grup pada 2 November 2011. Ketika itu Vidic dikartu merah langsung karena tekel yang dianggap Brych membahayakan salah satu pemain Otelul.

Aksi lain Brych yang kontrofersial adalah mengusir Peter Crouch dari lapangan saat Tottenham Hotspur tumbang 0-4 dari Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champion musim 2010/11. Ketika itu Crouch mendapat kartu kuning keduanya di laga tersebut karena melakukan tekel berbahaya pada salah satu pemain Madrid.
 
Terima kasih anda telah membaca artikel Wasit Killer ini Pimpin Chelsea Vs Barcelona - Rasasususegar.blogspot.com, Jika posting berjudul Wasit Killer ini Pimpin Chelsea Vs Barcelona - Rasasususegar.blogspot.com merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Wasit Killer ini Pimpin Chelsea Vs Barcelona - Rasasususegar.blogspot.com
 
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger