Cukur Fiorentina, Napoli Masuk Lima Besar - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , , » Cukur Fiorentina, Napoli Masuk Lima Besar

Cukur Fiorentina, Napoli Masuk Lima Besar

Napoli mencatat kemenangan kedua pekan ini yang membawa mereka untuk sementara masuk lima besar Serie A Italia.

Satu gol dari Edinson Cavani di masing-masing ditambah gol Ezequiel Lavezzi di waktu tambahan gagal dijawab tuan rumah Fiorentina.

Napoli langsung unggul di menit ketiga, saat tiga pilar mereka Marek Hamsik, Lavezzi dan Cavani bekerjasama untuk menaklukkan kiper Fiorentina Artur Boruc.

Lavezzi memulai pergerakan di sayap kanan, dan menyontek bola ke arah Hamsik, yang dengan brilian menyodorkan bola ke Cavani.

Napoli hampir menggandakan keunggulan, jika sundulan Christian Maggio hasil tendangan penjuru Lavezzi tak membentur mistar gawang di menit ke-25.

Dan meski Fiorentina beberapa kali mengancam, kesalahan bek Mattia Cassani membuat Hamsik leluasa untuk kembali menjadi pemasok bola bagi gol kedua Cavani di menit ke-54.

Lavezzi pun mempercantik hasil akhir dengan gol yang sama cantiknya di waktu tambahan babak kedua saat aksi individunya berhasil melewati hadangan dua bek Fiorentina.

Dengan hasil ini, Napoli untuk sementara berada di lima besar, meski posisinya akan tergusur Roma jika menang saat menjamu Parma. Sedangkan Fiorentina tak beranjak di papan tengah.




Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger