Hyosung Secret Jadi Bagel Girl Terpanas - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Hyosung Secret Jadi Bagel Girl Terpanas

Hyosung Secret Jadi Bagel Girl Terpanas


Selama recording acara MBC, Erveryone Weekly Idol. Beberapa bintang mendapat kesempatan untuk memilih siapa Bagel Girl terpanas (cewek dengan baby face tapi tubuh yang mempesona) dalam acara Real Chart! Idol Self-Ranking.

Kali ini posisi teratas diisi oleh Hyosung Secret. Idola yang memilih Hyosung berkata, "Wajahnya seperti seorang bayi, tapi tubuhnya sangat indah."

Seperti dilansir Allkpop, setelah semua hasil dikumpulkan, pembawa acara Jung Hyung Dong menelepon Hyosung untuk mengungkap hasil tersebut. Terdengar kaget, Hyosung pun mengaku gembira.
"Aku selalu cemburu dengan orang-orang yang mendapat posisi pertama dalam Idol Self Ranking. Itu sangat menyenangkan bagiku. Aku sangat berterima kasih pada teman-teman sekalian. Aku berusaha untuk melanjutkan imej baik yang aku dapat," ucapnya. Segmen tersebut tayang pada tanggal 11 Februari jam 2 siang waktu Korea.

Selanjutnya ia mengungkap aktivitas Secret selanjutnya. "Kami tengah fokus dengan persiapan tur Asia hingga pertengahan tahun pertama 2012," ungkapnya.

Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger