EKSKLUSIF - Zlatan Ibrahimovic: Juventus Diuntungkan Main Satu Pekan Sekali - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , , » EKSKLUSIF - Zlatan Ibrahimovic: Juventus Diuntungkan Main Satu Pekan Sekali

EKSKLUSIF - Zlatan Ibrahimovic: Juventus Diuntungkan Main Satu Pekan Sekali

Ibrahimovic mengungkapkan satu kunci perbedaan antara Milan musim ini dan musim sebelumnya.

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic meyakini ada kehilangan kualitas di dalam Rossoneri pada musim ini, sehinggia tidak bisa meninggalkan Juventus, yang disebut bermain dengan keuntungan signifikan.

Milan saat ini tertinggal dua poin dari Juventus di klasemen sementara, setelah mengalahkan Bianconeri mengalahkan Catania 3-1 dinihari tadi. Ibrahimovic menilai Massimiliano Allegri sebagai pelatih berkelas. 


Dalam wawancaranya dengan editor GOAL.com Italia Kris Voakes, pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan satu kunci perbedaan antara musim ini dan keberhasilan menjadi juara di musim sebelumnya.

“Menurut saya, ketika kami bermain buruk tahun lalu, kami masih bisa mendapatkan poin yang dibutuhkan. Tahun ini, ketika kami bermain buruk, kami menelan kekalahan. Saya kira itu berkaitan dengan kualitas. Ketika Anda bermain buruk, Anda masih mendapat poin atau menang,” ungkap Ibrahimovic.

“Tapi tahun ini tidak seperti itu. Kami telah kehilangan banyak poin penting ketika kami bermain buruk. Kami juga harus mendapatkan sejumlah pemain dibekap cedera. Jadi, itu sebuah kombinasi. Di satu momen Anda di sini, di momen lainnya Anda di sana. Namun yang paling penting menjaga level setinggi mungkin sepanjang musim, dan itu bisa membuat sebuah tim meraih kemenangan.”

Penyerang asal Swedia ini, yang akan absen pada akhir pekan nanti saat bertemu Juventus, meyakini ada sesuatu yang membuat Juventus berada di atas angin.

“Menurut saya, Juventus bermain sangat bagus. Tapi kita tidak boleh lupa, mereka bermain satu kali tiap pekan, dan kami bermain tiga kali. Itu perbedaan besar,” ulas Ibrahimovic. 



 Tertinggal dua poin | Ibrahimovic meyakini jumlah laga yang banyak beri pengaruh.

Kendati demikian, Ibrahimovic merasa senang dengan kemajuan yang diperoleh Milan, dan itu berkat Allegri, yang disebut sebagai pelatih papan atas yang pernah bekerja sama dengan dirinya.

“Jika Anda berpikir dia seperti sebuah buku, dia berada dipermulaan, karena akan banyak halaman yang dia isi. Dia sudah memenangi liga, dia mendapatkan juara Supercoppa,” kata Ibrahimovic.

“Tapi menurut saya, dia berada di awal karirnya sebagai pelatih bersama tim besar. Dia masih dalam tahap belajar, dan berkembang. Saya tetap menempatkan dia di posisi atas, karena Anda harus menjadi pelatih bagus untuk membawa tim juara.”

“Saya mendengar Jose Mourinho mengatakan, lebih baik menjadi pelatih di Inggris dibandingkan di Italia. Karena, di Inggris Anda bisa menjadi pelatih selama 20 tahun tanpa memenangi apapun. Tapi di Italia, Anda bisa menjadi pelatih tanpa memenangi apapun selama tiga bulan, dan Anda keluar. Saya pikir, dia ditanya berhari-hari bergantung kepada hasil di Minggu atau Rabu.”

Ibrahimovic akan menjalani sanksi keduanya pada malam ini ini ketika Milan bertandang ke Cesena, mengingat bandingnya mengenai penamparan terhadap pemain Napoli Salvatore Aronica baru digelar paling cepat Kamis nanti.

Sumber : Goal.com

Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger