Brad Pitt Pernah Jadi Sopir Penari Striptis - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Brad Pitt Pernah Jadi Sopir Penari Striptis

Brad Pitt Pernah Jadi Sopir Penari Striptis


Saat ini, siapa yang tidak kenal dengan nama Brad Pitt? Bintang MONEYBALL ini telah mencetak berbagai prestasi lewat kemahirannya bermain peran. Namun siapa sangka bahwa sebelum namanya dikenal luas, Brad Pitt ternyata pernah bekerja sebagai sopir penari striptis!

Dilansir dari Contactmusic, ayah enam anak ini mengungkapkan bahwa semasa muda dia pernah mengunjungi sebuah tempat yang bernama Job Factory. Di tempat itu, siapapun bisa mendapatkan pekerjaan apapun yang dia inginkan, walaupun pekerjaan itu bisa dibilang aneh dan tidak masuk akal.

"Aku pernah jadi sopirnya stripper, menarik sih. Ini memang pekerjaan yang aneh. Dulu itu ada tempat namanya Job Factory, di mana setiap orang bisa meminta pekerjaan aneh yang mereka butuhkan untuk sementara waktu, lalu masuk dan bergabung," ungkap Brad Pitt

"Ketika mereka bilang, 'Antarkan stripper', lalu aku bilang 'Aku punya mobil'. Tugasku adalah pergi ke lokasi dan melakukan tes, kemudian pergi ke apartment si gadis, menjemputnya dan mengantarkannya ke tempat pesta," lanjutnya.

"Tugas selanjutnya adalah memainkan musik, memutarnya, lalu menangkap baju penari yang dilempar di atas panggung sehingga tidak ada pria yang punya kesempatan untuk mencurinya. Selanjutnya, aku juga harus mengumpulkan uang lalu pergi ke sana dalam keadaan hidup. Tidak selalu gampang sih," tuturnya.
Memang bukan pekerjaan yang umum. Namun pria yang kini jadi kekasih Angelina Jolie ini mengaku senang dengan pengalamannya itu. Dia bahkan mengakui bahwa karir aktingnya bermula dari perkenalannya dengan wanita yang diantarkannya. Dari wanita itu, Brad bertemu dengan pelatih akting Roy London yang akhirnya membawanya ke puncak ketenaran.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger