Seydou Keita: Real Madrid & Juventus Inginkan Saya - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , , , » Seydou Keita: Real Madrid & Juventus Inginkan Saya

Seydou Keita: Real Madrid & Juventus Inginkan Saya





Bek Barcelona Seydou Keita menyatakan dirinya sempat ditawari banyak uang untuk bergabung dengan Real Madrid dan Juventus. Namun, hal itu tak dilakukannya, dan ia tetap berkomiten untuk Azulgrana.

Pemain asal Mali yang sedang menjalani tugas bersama timnas di ajang Piala Afrika itu memang sempat diminati sejumlah klub besar Eropa. Ia pun menyatakan keinginannya untuk mengakhiri karir di Camp Nou, meski tidak bisa dipastikan.


"Saya sebenarnya sudah terlibat negosiasi dengan Real Madrid dan Juventus. Beberapa klub lain juga melakukan. Mereka menawari saya banyak uang," ujar Keita kepada L'Equipe.

"Tapi, saya memberikan kata-kata saya kepada para direktur Barcelona.'

Keita mendapatkan kesempatan untuk meninggalkan Barca pada akhir musim ini demi mencari tantangan baru bersama klub lain. Namun, ia belum bisa memutuskan apa yang dilakukannya nanti.

"Saya sungguh tidak bisa mengatakannya sekarang. Saya cinta Barca, ini adalah rumah saya,"
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger