Tekuk Cesena, Milan Kembali Capolista - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » Tekuk Cesena, Milan Kembali Capolista

Tekuk Cesena, Milan Kembali Capolista

Milan memuncaki klasemen Serie A Italia, mengambil alih tempat Juventus, usai menumbangkan Cesena.

Milan menunjukkan dominasi mereka atas Cesena, Minggu (19/2) malam WIB. Buktinya, Milan bisa menang dengan skor 3-1 meski berstatus sebagai tim tamu.

Alhasil, kemenangan itu mengantar Milan kembali menduduki singgasana capolista Serie A Italia dengan 50 angka.

Jumlah angka tersebut mengungguli koleksi Juventus, yang kini tertinggal satu poin dan menduduki peringkat dua. Akan tetapi, Juventus memiliki kans menyalip Milan karena memiliki satu laga lebih sedikit dibanding rival mereka itu.

Sementara Cesena, karena kekalahan itu makin tenggelam di dasar klasemen Serie A dengan 16 angka dari 23 laga yang sudah dijalani.

Bertanding di Estadio Dino Manuzzi, Milan langsung tampil menggebrak sejak menit pertama. Umpan silang Ignazio Abate di menit enam gagal dimaksimalkan Maxi Lopez, tapi bisa disambut Sulley Muntari.

Namun bola sepakannya hanya tipis menyamping dari gawang Cesena yang dikawal Antonioli.


Kiper Cesena itu juga melakukan penyelamatan penting di menit sepuluh dengan menghadang bola tendangan Massimo Ambrosini.

Baru di menit 29 Milan bisa unggul. Bola hasil tendangan bebas Thiago Silva berhasil diblok Antonioli, namun bola rebound jatuh di dekat Muntari untuk disonteknya ke gawang Cesena. 1-0 untuk Milan.

Semenit kemudian, giliran Urby Emmanuelson yang menjebol gawang Cesena dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Di babak kedua, Milan tak mengendurkan serangan mereka. Hasilnya, di meni 54, Robinho sukses melesakkan bola dengan kaki kanannya.

Cesena sempat membalas semenit kemudian lewat tendangan Adrian Mutu, tapi gol dianulir karena yang bersangkutan dianggap dalam posisi offside.

Gol Cesena baru benar-benar dihitung ketika Daniel Pudil melesakkan bola ke gawang Christian Abbiati lewat tendangan setengah voli di menit 65.

Cesena berusaha memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk setidaknya mencetak gol penyama kedudukan, tapi tak berhasil. Sementara Milan juga tidak menambah koleksi gol mereka di laga ini.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger