Langgar Kode Etik, Mario Balotelli Tak Masuk Skuad Italia - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Langgar Kode Etik, Mario Balotelli Tak Masuk Skuad Italia

Langgar Kode Etik, Mario Balotelli Tak Masuk Skuad Italia

Mario Balotelli diminta untuk lebih memperbaiki sikapnya jika ingin bermain untuk tim nasional Italia.

Mario Balotelli tak dilibatkan dalam tim nasional Italia yang dipersiapkan untuk menghadapi Amerika Serikat dalam laga ujicoba di Genoa akhir minggu ini.

Tidak dipanggilnya striker Manchester City itu berkaitan dengan sikap tidak terpujinya di lapangan, menyusul insiden dengan Scott Parker di bulan Januari.

 
Cesare Prandelli menyatakan para pemainnya harus menunjukkan sikap yang baik dan menghilangan kecenderungan merugikan timnya.

"Saya tak ingin pemain membuat pelanggaran dan kemudian diusir keluar," kata Prandelli, Senin (27/2).

"Ia sepertinya sedikit teragitasi oleh saya. Ketika saya mengatakan kami harus melakukan persiapan matang jelang Piala Eropa, itu berarti saya tak ingin melihat pemain membuat kesalahan bodoh dan dikartu merah, dan membiarkan rekan satu timnya bermain dengan sepuluh pemain," tandasnya.

Sebagai gantinya posisi Balotelli diisi oleh Fabio Borini, yang tampil atraktif dalam beberapa laga terakhir bersama AS Roma.

Skuad Italia:

Penjaga Gawang: Gianluigi Buffon (Juventus), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain), Morgan De Sanctis (Napoli), Edoardo Viviano (Palermo)

Pemain Belakang: Ignazio Abate (AC Milan), Federico Balzaretti (Palermo), Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Zenit Saint-Petersburg), Christian Maggio (Napoli), Andrea Barzagli (Juventus), Angelo Ogbonna (Torino), Davide Astori (Cagliari)



Pemain Tengah: Daniele De Rossi (Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Antonio Nocerino (AC Milan), Andrea Pirlo (Juventus)

Pemain Depan: Sebastian Giovinco (Parma), Giampaolo Pazzini (Inter Milan), Alessandro Matri (Juventus), Fabio Borini (AS Roma)
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger