Bimbim Slank Meninggal? - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » Bimbim Slank Meninggal?

Bimbim Slank Meninggal?


Sekitar pukul 20.00, kabar mengejutkan datang di kalangan media, yakni mengenai sebuah BBM yang menyebar mengenai meninggalnya drummer grup band senior, Slank, yakni Bimbim karena serangan jantung.

Dalam BBM itu bertuliskan: Berita duka, Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank meninggal dunia hari ini pukul 18.42 WIB di usia ke-41 tahun lantaran serangan jantung. Saat ini di kediamannya, Jl.Potlot 14, Jakarta Selatan telan dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Selamat jalan Bimbim Slank, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah. Diah - GoodNews Management.

Namun kabar duka itu rupanya hanyalah sebuah Hoax, atau berita palsu yang tidak jelas kebenarannya. Lantaran sahabat yang juga keponakan Bimbim sudah mengkonfirmasi bahwa Bimbim kini sedang dalam kondisi sehat.

Bahkan dalam sebuah postingan di @slankdotcom, Twitter milik Slank, kabar duka yang sempat membuat shock Slankers itu sudah disanggah: Konfirmasi kabar mengenai Bimbim itu HOAX alias tidak benar. Alhamdulillah Bimbim dalam keadaan sehat wal afiat, thanks atas perhatiannya #fb.

Twitter @slankdotcom
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger