Hore, Lorenzo Akhirnya Punya SIM - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , » Hore, Lorenzo Akhirnya Punya SIM

Hore, Lorenzo Akhirnya Punya SIM

Barcelona - Setelah melalui berbagai tes, juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo akhirnya memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk mengendarai motor di perkotaan. Dengan begitu, Lorenzo yang jago naik motor di sirkuit kini boleh berkendara di jalan biasa.

Seperti dilansir 20minitos dan dikutip visordown, Jumat (9/3/2012) Lorenzo yang menjadi juara dunia di 2010 itu kini telah memiliki SIM. Saat ujian SIM dilakukan, pembalap yang menggunakan nomor 99 ini pun mengaku gugup menghadapinya.

Lorenzo mengatakan kalau dirinya tidak biasa mengikuti ujian dan merasa 'takut salah' bertindak ketika berada dengan motor di antara mobil dan truk serta takut salah membaca rambu lalu lintas.

Namun setelah ujian ini berlangsung, Lorenzo pun dinyatakan lulus dan mendapatkan SIM untuk berkendara dengan Yamaha T-Max miliknya di jalan-jalan kota Barcelona.
Untuk lulus dalam ujian praktek tersebut, pembalap Spanyol ini sebelumnya telah ikut kursus naik motor dan melakukan latihan naik motor di kawasan Gunung Montjuic di Barcelona. 

  img

Untuk melatih dirinya naik motor, Lorenzo mempergunakan Yamaha YBR 250 dan berusaha untuk melakukan beberapa manuver. Menggunakan helm khasnya dan pelindung lutut serta jaket, Lorenzo meliuk-liuk di jalanan tempat lokasi belajarnya.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger