Seperti Apa Konsep Konser Lady Gaga? - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Seperti Apa Konsep Konser Lady Gaga?

Seperti Apa Konsep Konser Lady Gaga?

Seperti Apa Konsep Konser Lady Gaga?
Jakarta - Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak unik. Di setiap penampilannya pun ia selalu tampil berbeda dari penyanyi-penyanyi lain. Lantas, bagaimanakah konsep konsernya di Indonesia nanti?

"Konser ada ceritanya, kayak teater. Mulai konser dari lahir, party terus, happy-happy, sampai meninggal. Kayak castle bentuk panggungnya, bukan panggung biasa. Ada little monster yang tinggal disitu," ungkap Michael Rusli selaku Presiden Direktur promotor Big Daddy Live Concerts saat ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2012).

Konser yang kira-kira berdurasi dua setengah jam ini akan membawakan sekitar 26 lagu. Seperti yang Lady Gaga janjikan, akan ada satu Little Monster (sebutan fans untuk Gaga) yang akan ditarik ke atas panggung. Namun, pihak promotor belum dapat menjanjikan hal tersebut.

"Biasanya akan ada yang ditarik dari golden circle ke panggung. Tapi itu butuh terowongan yah, monster pit, harus dibikin. Tapi ground support nggak bisa ada lorong. Nggak begitu aman. Tapi akan ada surprise yang lain bagi penonton di golden circle," tambahnya.

Tiket konser Lady Gaga akan di jual pada Sabtu (10/3/2012) ini. Tiket secara offline akan dijual di tiga kota yaitu Jakarta (FX Lifestyle X'Center), Surabaya (Outlet MyTicket) dan Bandung (Jl Dr Junjunan Dalam no 11). Penjualan online bisa diakses melalui situs www.myticket.co.id. Jangan sampai kehabisan!

Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger