Olla Ramlan Selalu Ingin Tampil Cantik - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Olla Ramlan Selalu Ingin Tampil Cantik

Olla Ramlan Selalu Ingin Tampil Cantik

Olla Ramlan Selalu Ingin Tampil Cantik


Berhasil memenangkan kategori The Best Make Up for Female Presenter di ajang 7th Johnny Andrean Awards, Olla Ramlan mengaku jika dirinya adalah pemerhati penampilan. Ia selalu berusaha untuk tampil cantik setiap saat.

"Aku memang orangnya care banget untuk urusan penampilan. Aku emang enggak bisa kalau tampil di depan orang dengan biasa-biasa aja, karena penampilan juga menandakan karakter kita sendiri," ucap Olla saat ditemui di Ballroom Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (26/03).

Meski ingin selalu terlihat cantik, namun Olla enggan untuk menggunakan make up berlebihan. Ia selalu mengandalkan make up natural setiap kali ia bepergian. Tak hanya itu, Olla juga selalu menyesuaikan pakaian yang hendak dikenakannya.

"Orang kan enggak mungkin lihat wajah aja, penampilan itu yang dilihat ya dari atas sampai bawah. Kalau wajahnya oke, tapi pakaiannya enggak enak dilihat juga mengurangi penampilan jadi good looking kan," tambah Olla.

Berhasil memenangkan nominasi presenter dengan make up paling baik itu diakui Olla menjadi penyemangat baginya. Bahkan, ia tak menyangka akan memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

"Enggak nyangka aja bisa dapat award itu, tapi memang setiap penampilan itu pasti dinilai oleh banyak orang. Kalau sekarang saya dinilai layak untuk menang, itu juga karena penilaian banyak orang juga kan," tuturnya.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger