Anak Angkat Tertangkap Bawa Narkoba, Rano Karno Janji Tak Intervensi - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , » Anak Angkat Tertangkap Bawa Narkoba, Rano Karno Janji Tak Intervensi

Anak Angkat Tertangkap Bawa Narkoba, Rano Karno Janji Tak Intervensi

Rano Karno
 Jakarta Wakil Gubernur Banten Rano Karno mengaku kecewa dan marah karena anak angkatnya, Raka Widyarma, tertangkap polisi saat memesan ekstasi via online. Namun Rano berjanji tak akan melakukan intervensi terhadap proses hukum anaknya.

"Izinkan anak saya sembuh direhab, saya patuh terhadap hukum, saya tak akan lakukan," kata Rano.

Hal ini disampaikan Rano dalam konferensi pers di kediamannya di Jl Karangsari VII, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2012).

Rano sendiri akan mengikuti proses hukum anak angkatnya tersebut. Rano berharap anaknya masih bisa direhabilitasi.

"Dia terbukti mengakui memasukkan itu tapi belum dipakai. Harapan saya agar anak saya bisa direhab," harapnya.

Anak angkat Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma, tertangkap polisi saat memesan 5 butir ekstasi via online. Raka ditangkap bersama seorang perempuan bernama Karina Andetia. Keduanya yang ditangkap di sebuah rumah di Jl Perkici raya EB2 no.42 Bintaro Jaya, Sektor 5, Jakarta Selatan, pada 6 Maret lalu ini kini ditahan di Polres Bandara Soekarno-Hatta.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger