Everton Perpanjang Kontrak Tim Howard - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , , » Everton Perpanjang Kontrak Tim Howard

Everton Perpanjang Kontrak Tim Howard


Tim Howard
Liverpool - Tim Howard mendapatkan "hadiah" dari klubnya, Everton. Kontrak kiper asal Amerika Serikat itu diperpanjang, yang mana mengikatnya sampai tahun 2016.

"Tempat ini seperti sebuah rumah untuk saya," ujar Howard yang mengawali kariernya di Premier League bersama Manchester United.

Performa Howard di bawah mistar gawang masih dinilai sebagai yang terbaik oleh The Toffees. Kiper berusia 33 tahun itu sudah tampil sebanyak 26 kali di Premier League musim ini dan, menurut Soccernet, sudah melakukan sebanyak 63 penyelamatan.

Howard pun mengaku keputusan untuk memperpanjang kontrak dengan Everton diambilnya karena merasa nyaman bermain.

Ketika kontraknya habis nanti, ia akan berusia 37 tahun. Howard pun bertekad untuk terus berkarier sebagai kiper selama tubuhnya masih mengizinkan, sama seperti rekan senegaranya, Brad Friedel, yang masih bermain di usia 40 tahun.

"Ketika Anda memiliki hubungan yang baik di dalam hidup dan masing-masing pihak masih ingin melanjutkan hubungan, maka itu pilihan yang mudah."

"Ketika kontrak yang baru ini habis, saya baru akan memikirkan apa yang akan saya lakukan. Di usia 33 tahun, sulit untuk membayangkan bagaimana kiper berusia 40 tahun bangkit dari tempat tidurnya setiap pagi."

"Selama saya sehat dan masih memiliki keinginan untuk berkompetisi, saya akan mempertimbangkan untuk terus melanjutkan karier saya. Tapi, ketika Anda sudah berusia 38, 39, dan 40 tahun, hal itu akan semakin menurun, terutama fisik Anda," tukasnya.

Sumber : detik.com
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger