Hasil Tes Negatif, Rossi Khawatir - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » Hasil Tes Negatif, Rossi Khawatir

Hasil Tes Negatif, Rossi Khawatir


Getty Images/Mirco Lazzari


Sepang - Valentino Rossi menyebut hasil tes kedua MotoGP di Sirkuit Sepang sebagai sesuatu yang negatif. Meski jaraknya dengan Casey Stoner menipis, jagoan Ducati ini tetap khawatir.

Dengan motor Desmosedici GP12, Rossi bisa menjadi pebalap tercepat kelima dalam sesi tes perdana di Sepang. Dia pun cukup puas dengan hasil itu.

Tapi, dalam sesi tes kedua yang digelar tiga hari terakhir ini di tempat yang sama, peringkat Rossi melorot. Di hari penutup, Kamis (1/3/201), The Doctor cuma menempati posisi kesepuluh.

Memang, selisih waktu Rossi dengan Stoner yang jadi pebalap tercepat berkurang. Kalau di tes pertama Rossi masih tertinggal 1,22 detik, di tes kedua dia bisa memangkasnya menjadi 1,07 detik. Namun, hal itu tak mengurangi kekecewaan Rossi akibat penurunan peringkatnya.

"Ini cukup negatif," kata Rossi di Crash.

"Satu-satunya hal positif adalah jarak dengan posisi pertama yang lebih sedikit. Tapi, sayangnya posisi kami memburuk," ujarnya.

"Ada tepat di belakang pebalap-pebalap Honda dan Yamaha setelah tes pertama sungguh positif. Tapi, segala yang sudah kami coba di sini, khususnya untuk mengatasi masalah terbesar kami, tidak bekerja," terang Rossi.

"(Catatan waktu ) kami lebih dekat dengan pebalap tercepat. Tapi, sekarang di depan kami ada Monster Yamaha dan pebalap satelit Honda. Atas alasan ini, kami sangat khawatir," tutup pria asli Italia ini.

Sumber : detik.com
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger