Lawan Chelsea, Mazzarri Mungkin Istirahatkan Cavani - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Lawan Chelsea, Mazzarri Mungkin Istirahatkan Cavani

Lawan Chelsea, Mazzarri Mungkin Istirahatkan Cavani



Naples - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, berencana untuk tetap menjaga ketajaman Edinson Cavani sampai akhir musim. Oleh karenanya, ia mengaku akan berusaha menjaga kebugaran penyerang andalannya itu.

Salah satu cara Mazzarri untuk menjaga kebugaran Cavani adalah dengan mengistirahatkannya dalam laga melawan Chelsea tengah pekan depan. Mengingat I Partenopei masih mengikuti tiga kompetisi, opsi ini sangat mungkin untuk dilakukannya.

"Kalian (para jurnalis) benar untuk menyebut bahwa ini adalah saatnya untuk mengistirahatkan beberapa pemain ketika dihadapkan pada jadwal yang padat," ujar Mazzarri seperti dilansir AFP.

"Saya selalu memilih pemain yang bisa memberikan penampilan terbaik di lapangan."

Jika Cavani jadi diistirahatkan, maka kepercayaan untuk menjadi ujung tombak kemungkinan besar akan diberikan kepada Goran Pandev. Mazzarri menyebut bahwa Pandev punya kualitas yang tak sama bagusnya.

"Sangat mungkin (Pandev akan bermain), dia adalah pemain dengan kualitas bagus dan dia selalu memberikan respons terbaik setiap kali dibutuhkan."

"Sangat mungkin Pandev akan bermain sejak awal dan Cavani diistirahatkan untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," tukas Mazzarri.

Dalam laga perdana beberapa pekan lalu, Napoli sukses mengalahkan Chelsea 3-1. Cavani menyarangkan satu gol dalam laga itu, sementara Ezequiel Lavezzi mencetak dua gol lainnya.

Sumber : detik.com
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger