Poppy Dharsono Siap Hadapi Keluarga Moerdiono - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » Poppy Dharsono Siap Hadapi Keluarga Moerdiono

Poppy Dharsono Siap Hadapi Keluarga Moerdiono

Poppy Dharsono Siap Hadapi Keluarga Moerdiono

Majalah Kamu - Anak-anak almarhum Moerdiono dan juga adik kandungnya melaporkan Poppy Dharsono ke Polda Metro Jaya dan juga Mabes Polri. Pelaporan ini terkait dengan buku yang diterbitkan oleh Poppy dengan penulisnya Derek Mananta. Poppy pun mengaku siap menghadapi laporan tersebut.

"Saya kan sudah sering dilaporin. Jadi saya  akan siap kalau dilaporkan. Nggak ada yang harus dibantah ya,  mungkin lebih baik ke pengadilan saja biar jelas siapa yang benar. Karena nanti akan terbuka terus. Saya pasti membela kepentingannya Pak Moer. Haknya Pak Moer di dunia," ujar Poppy saat ditemui wartawan di hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).


Saya kan sudah sering dilaporin. Jadi saya akan siap kalau dilaporkan. Nggak ada yang harus dibantah ya, mungkin lebih baik ke pengadilan saja biar jelas siapa yang benar. Karena nanti akan terbuka terus.

Pihak keluarga Moerdiono melalui anak-anaknya memang merasa nama baiknya dicemarkan dalam buku berjudul Pak Moer - Poppy The Untold Story. Namun, Poppy membantah tudingan dari pihak keluarga almarhum Moerdiono.

"Boleh saya tahu, bagian mana yang menjelekkan dan ada di halaman berapa? Statemennya apa? Kalau di buku itu tertulis anak-anak Pak Moer tak pernah merawat ayahnya, faktanya merawat atau tidak tolong jawab sendiri. Kalau mereka (yang melapor) punya masalah dengan ayahnya, jangan dong dibebankan kepada saya," ujar Poppy.

Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger