Happy 26th Jewel Anchovy, Eunhyuk Super Junior! - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , , » Happy 26th Jewel Anchovy, Eunhyuk Super Junior!

Happy 26th Jewel Anchovy, Eunhyuk Super Junior!

Happy 26th Jewel Anchovy, Eunhyuk Super Junior!

Majalah Kamu - 4 April 2012, ELF (penggemar Super Junior) di seluruh dunia akan menguasai Trending Topic dunia Twitter dengan topik #AllRiseSilverDay. Karena pada hari ini, salah satu member Super Junior, Eunhyuk merayakan ulang tahun ke 26 tahun (27 tahun usia Korea Selatan).

Pemilihan topik #AllRiseSilverDay juga bukan tanpa alasan, lantaran @AllRiseSilver adalah nama akun Twitter resmi bagi Eunhyuk. Dan di hari istimewa ini, Majalah Kamu akan memberikan fakta menarik seputar member SuJu yang memiliki golongan darah O ini. Simak bersama ya ELF!

1. Eunhyuk memiliki nama asli Lee Hyuk Jae. Lantaran nama asli itu mirip dengan nama komedian Korea Selatan, akhirnya dipilihlah Eunhyuk sebagai nama populernya yang berarti Berlian yang bersinar. Tidak heran, nama fans Eunhyuk adalah Jewel.

2. Terlahir di Goyangshi, 4 April 1986, Eunhyuk memiliki shio monyet. Sehingga dirinya sering disebut sebagai monkey. Tentunya Eunhyuk adalah monyet yang paling tampan.

3. Eunhyuk adalah dancer dan rapper utama di Super Junior. Dia beragama Kristen dan termasuk member SuJu yang taat beragama seperti Siwon. Dirinya selalu tidak lupa membungkukkan badannya ke arah ELF setiap kali usai bernyanyi.

4. Eunhyuk menyukai gadis dengan rambut keriting atau dikuncir. Dirinya menyukai gadis yang lucu, cantik dan manis serta memiliki mata yang indah dan rapi. Sosok gadis idealnya adalah Emma Watson.

5. Eunhyuk sangat suka makan pisang. Dirinya juga tidak suka minum alkohol dan merokok. Saat sekolah, Eunhyuk dan sahabatnya, Junsu JYJ pernah membuat perjanjian untuk tidak akan pernah meminum alkohol dan merokok.

6. Disebut sebagai member SuJu yang paling pelit dan jorok. Ada yang bilang kaos kaki Eunhyuk paling bau dan dirinya jarang mandi. Namun kamarnya di dorm SuJu adalah yang paling bersih. Soal keuangan, Eunhyuk sering lupa untuk mengembalikan uang yang dia pinjam dari sesama member SuJu.

7. Meski dikenal sebagai member SuJu paling polos, namun Eunhyuk sangat suka menonton video dan foto yadong (yadong = porno). Eunhyuk juga dikenal dengan berbagai nama, seperti Anchovy dan Myeolchi. Dirinya juga gemar dengan sepakbola, bahkan sampai menonton live sepakbola di Eropa.

8. Lirik lagu Short Journey milik Super Junior, dikarang olehnya bersama Donghae. Sementara bagian rap dari lagu Mirror dan Show Me Your Love itu buatan Eunhyuk. Selain lagu One Love yang juga berasal dari otak kreatifnya.

9. Eunhyuk termasuk tipe orang yang banyak tingkah di depan kamera atau cewek. Bahkan Eunhyuk sempat disebut sosok yang narsis dan playboy. Namun meski disebut playboy, Eunhyuk mengaku akan begitu menghargai gadis yang dia cintai kelak. Pesona Eunhyuk terletak pada senyumnya yang begitu lebar.

10. Untuk urusan kegemaran, Eunhyuk sangat menyukai manga One Piece. Pria yang sangat dekat dengan Donghae ini juga menjadi member SuJu yang gampang menangis karena keadaan sensitif di sekitarnya.

Salah satu kalimat yang paling membuat ELF semakin mencintai Eunhyuk adalah, "Super Show adalah sebuah konser di mana SuJu dan ELF bertemu untuk menjadi lebih kuat dan membuat kita semua semakin maju dan berkembang. Karena kita semua itu manusia. Hanya berbeda bahasa, ras, warna kulit,"
Jadi, Happy 26th Birthday Jewel Anchovy, Eunhyuk Super Junior!
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger