Mengejutkan, Kinaryosih Dikabarkan Melahirkan? - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » » Mengejutkan, Kinaryosih Dikabarkan Melahirkan?

Mengejutkan, Kinaryosih Dikabarkan Melahirkan?

http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-ash2/195574_100002482736133_7979504_n.jpgMengejutkan, Kinaryosih Dikabarkan Melahirkan? - Rasasususegar.blogspot.com - Kinaryosih tengah berbahagia. Ia telah melahirkan anak pertamanya dengan selamat di sebuah rumah sakit di Singapura, pada 27 Maret 2012, lalu.
Kabar itu, sangat mengejutkan.

Selama ini, kabar pernikahannya bersama pria bernama Brett Money sama sekali tak tercium media massa. Memang harus diakui aktris yang mengawali karirnya sebagai model itu, agak menutupi kehidupan asmaranya.

Kabar itu kemudian dibenarkanb oleh Dhimas, manager Kinaryosih. "Ya, benar sudah melahirkan. Ini lagi diatur untuk acara kumpul-kumpul. Masih dicari waktunya," ucapnya, Senin, (16/4/2012), di ujung telepon.

Menurutnya, Kinaryosih sedang menikmati kebahagiaannya sebagai ibu. Menurut Dhimas, Kinar, sapaan akrabnya itu sudah mau berbagi cerita dengan teman-teman wartawan. Untuk itu, ia akan menyiapkannya dalam beberapa waktu ke depan.

Sekarang, tuturnya, acara jumpa pers untuk wartawan sejauh ini belum bisa dilakukan. Sebab, Kinar dan keluarganya tengah berada di Pulau Dewata, Bali. "Di Bali bersama keluarganya, anaknya juga," terangnya.

Pokoknya, lanjut Dhimas, tunggu saja waktunya. Nanti Kinar akan memberikan kabar bahagia kepada teman-teman wartawan.
 
Terima kasih anda telah membaca artikel Mengejutkan, Kinaryosih Dikabarkan Melahirkan? - Rasasususegar.blogspot.com, Jika posting berjudul Mengejutkan, Kinaryosih Dikabarkan Melahirkan? - Rasasususegar.blogspot.com merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Mengejutkan, Kinaryosih Dikabarkan Melahirkan? - Rasasususegar.blogspot.com
 
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger