Selingkuh Bikin Ketagihan - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Selingkuh Bikin Ketagihan

Selingkuh Bikin Ketagihan

Nikita Mirzani

Majalah Kamu - Setelah sebelumnya menyatakan bahwa dirinya pernah hampir di-booking oleh seorang pejabat daerah, kini selebritis seksi Nikita Mirzani membuat pernyataan kontroversi lagi!

"Gue itu emang suka sama hal yang ekstrim, kalo enggak gitu gak ada tantangannya ya. Hal ekstrim yang gue lakuin selain pake tato itu ya selingkuh kali ya," ungkap Nikita.

 
Gue itu emang suka sama hal yang ekstrim, kalo enggak gitu gak ada tantangannya ya. Hal ekstrim yang gue lakuin selain pake tato itu ya selingkuh kali ya.
 
Nikita yang ditemui di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Minggu (1/4) juga mengaku ketagihan untuk melakukan selingkuh. Lantas dengan siapa dirinya terakhir melakukan perselingkuhan?

"Ada deh kalau gue berapa kali selingkuh, Insya Allah yang terakhir itu sama Indra Birowo ya. Selingkuh itu bikin ketagihan ya, kayak kalau bikin tato," ungkapnya enteng.

Disinggung mengenai bagaimana tips supaya tidak ketahuan selingkuh, Nikita justru tidak tahu jawabannya.

Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger