Rayakan Ultah, Jackie Chan Umumkan Film Baru & Terakhir - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , , , , » Rayakan Ultah, Jackie Chan Umumkan Film Baru & Terakhir

Rayakan Ultah, Jackie Chan Umumkan Film Baru & Terakhir

Rayakan Ultah, Jackie Chan Umumkan Film Baru & Terakhir


Majalah Kamu - @MajalahKamu - AKTOR laga Jackie Chan sedang diliputi rasa kebahagiaan yang berlipat. Setelah merayakan pesta ulang-tahunnya yang ke-56 pada Sabtu (7/4) kemarin, dia mengumumkan film terbarunya, Chinese Zodiac.
’’Sebagai balasan atas ucapan selamat dari kalian, aku akan menghadirkan film terbaik. Nantikan film terbaru: Chinese Zodiac,’’ tulis Jackie dalam akun Weibo-nya.

Bersama keluarga, pemain film Police Story ini membagi-bagikan hadiah dan mengundang band asal Tibet, Ajia untuk menghibur para undangan. Uniknya, Para undangan yang datang juga tidak memberikan hadiah atau kado melainkan menggalang dana hingga 32 ribu dollar. Dana tersebut rencananya untuk amal yang akan diberikan kepada penduduk yang mengalami krisis air bersih di propinsi Yunan, China barat daya, seperti dilansir dari Contactmusic, Selasa (10/4).

’’Semua orang meminta saya untuk make a wish. Dan keinginan saya adalah untuk perdamaian dunia.. untuk pesta ulang tahun saya semua teman-teman memberikan bantuan dana untuk Yunan yang sedang dilanda kekeringan. Saya akan menyumbangkan yang sama dan membantu dunia,’’ tulis sang aktor yang tidak pernah memakai stuntman ini dalam Weibo.

Sang istri, Joan Lin, memang sengaja menyebar 500 undangan untuk  menggelar pesta ultah tersebut. Selebriti Hong Kong yang hadir di acara yang digelar di Sai Kung studio antara lain Sally Yeh, Liu Chia-Chang, Daniel Wu, Leo Ku, Willie Chan, Alex Law, Mabel Cheung, Stephen Fung, Andrew Lau, dan banyak lagi.

Sedangkan Jaycee Chan, putra Jackie, memberikan tiket premiere film terbarunya berjudul Double
Trouble
sebagai hadiah ulang tahun.

Mengutip Channel News Asia, Selasa (10/4), Chinese Zodiac yang diperankan Jackie Chan merupakan film ke-100 untuk Jackie dan bakal menjadi film terakhirnya yang mengusung genre aksi.



Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger