Luna Maya Lagi Dekat Dengan Pengusaha? - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Luna Maya Lagi Dekat Dengan Pengusaha?

Luna Maya Lagi Dekat Dengan Pengusaha?

 Luna Maya Lagi Dekat Dengan Pengusaha?

Majalah Kamu - Selama Ariel di dalam penjara, sempat beberapa kali Luna Maya menjenguk dan memberi support pada kekasihnya ini. Namun belakangan, berita tentang mereka berdua mulai meredup. Tak ada lagi cerita tentang Luna yang menjenguk dengan membawa buah tangan untuk vokalis ini.

Apakah ini ada kaitannya dengan kedekatan Luna Maya dengan pengusaha? "Saya dekat dengan banyak pengusaha sih, karena saya juga pengusaha. Semua usaha. Usaha bikin film, usaha apapun," ungkapnya saat dijumpai dalam syukuran film Pintu Harmonika di Wisma Proklamasi, Menteng, Jumat (13/4).

Luna membantah rumor soal kedekatannya dengan seorang pengusaha. Dia menegaskan bahwa hal itu hanyalah isapan jempol semata. Dan saat disinggung soal kesuksesannya menjadi sutradara itu didukung oleh kedekatannya dengan pengusaha, Luna juga memaparkan jawabannya.

Luna mengaku bahwa mereka yang dekat dengannya itu sangat mendukung kesuksesannya. "Siapapun yang dekat dengan saya, mau temen, keluarga, ini kan yang saya lakukan bukan hal negatif ya. Sebagai saya pribadi juga ada improvement, juga ada kemajuan lah sebagai individu," ujarnya.

Dalam tahap belajar ini, Luna Maya memang dekat dengan banyak orang, termasuk pengusaha-pengusaha yang berhubungan dengan pekerjaannya. "Saya juga belajar lagi. Saya juga naik satu level gitu. Dalam artian, ini positif sih, pasti semua orang dukung. Kecuali kalo saya melakukan hal negatif apa, pasti kan ga ada yang dukung gitu," pungkasnya.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger