Bertukar Pesan Nakal Ampuh Tingkatkan Gairah Bercinta - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » » Bertukar Pesan Nakal Ampuh Tingkatkan Gairah Bercinta

Bertukar Pesan Nakal Ampuh Tingkatkan Gairah Bercinta




SeksologMajalah Kamu - GAIRAH bercinta dapat dipompa dengan berbagai cara. Bukan hanya sentuhan fisik tapi juga keintiman secara virtual. Bertukar pesan nakal salah satu cara efektif yang dapat dicoba.

Walau sifatnya yang tidak bersinggungan secara nyata namun dampak dari pengiriman pesan nakal terhadap pasangan mampu menyulut gairah bercinta dengan cepat.  Seperti dirilis Times of India, kombinasi mematikan antara seks dan teks menjadi sensasi tersendiri bagi kehidupan seksual.

"Saat ini semua orang punya gaya untuk terlihat bagus, jadi jika saya ingin pasangan saya tetap tertarik dalam hubungan kami, saya harus mengikuti tindakannya dengan mengirimkan pesan nakal padanya setidaknya dua kali sehari," kata Sarthak Arora salah satu koresponden.

Pesan nakal pun menjaga kedua belah pihak yang berhubungan merasa bahagia karena memberikan pandangan bahwa mereka memiliki ketertarikan secara seksual. Dan dengan usaha tersebut kemungkinan dapat meminimalisir pasangan tersebut tertarik kepada orang lain.

"Ini menyenangkan, Maksud saya semua orang yang aktif secara seksual selalu menambahkan bumbu pesan-pesan nakal melalui sebuah sms. Ini memungkinkan pasangan Anda tahu bahwa Anda menginginkan mereka," papar salah satu koresponden, Prateek Khanna.

Puncak menerima dan mengirim pesan nakal memang mencapai angka yang cukup tinggi saat ini. Pasalnya banyak orang merasakan bahwa saat menerima pesan tersebut menimbulkan perasaan keinginan untuk semakin dekat dan intim bersama pasangan.

Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger