Jokowi Siap Joged di Konser Dream Theater - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , , , , , » Jokowi Siap Joged di Konser Dream Theater

Jokowi Siap Joged di Konser Dream Theater

foto Jokowi


Majalah Kamu, Surakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, kecewa karena gagal menyaksikan konser band Anthrax di Jakarta pada pengujung Maret lalu. Namun, dia bakal menebus kekecewaannya dengan menonton konser grup rock Dream Theater di Ancol, Jakarta, 21 April mendatang.

Lelaki yang akrab disapa Jokowi ini batal menyaksikan konser Antrax lantaran sibuk rapat pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Padahal, dia sudah memegang tiket pertunjukan itu. “Rapatnya sampai larut malam,” kata Wali Kota Surakarta itu Selasa, 3 April 2012.

Kali ini, Jokowi memastikan hadir menonton Dream Theater. “Ajudan sudah membelikan tiketnya,” kata dia. Dia tak ingat berapa harga tiketnya. Namun, dia menjamin tiket yang dibelinya adalah harga termurah, sekitar Rp 750 ribu.

Jokowi bakal menonton bersama rombongannya. Dia sudah menjalin janji dengan salah satu kelompok penggemar Dream Theater di Indonesia. “Saya akan berangkat dari markas Indonesian Dream Theater Fans Club,” ujarnya.

Pria yang masuk nominasi wali kota terbaik versi The City Mayors Foundation itu memang menggilai musik cadas sejak muda. Hingga saat ini dia masih mengoleksi sejumlah kaset dan cakram digital grup musik rock seperti Led Zeppelin, Lamb of God, dan Napalm Death.



Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger