West Bromwich Albion Paksa Chelsea Menyerah, Andre Villas-Boas Kian Terancam - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » West Bromwich Albion Paksa Chelsea Menyerah, Andre Villas-Boas Kian Terancam

West Bromwich Albion Paksa Chelsea Menyerah, Andre Villas-Boas Kian Terancam



Chelsea tidak berdaya menaklukkan West Bromwich Albion dan menyerah 1-0.

Chelsea harus mengakui keunggulan tuan rumah West Bromwich Albion 1-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (3/3) malam.

Manajer Andre Villas-Boas tidak mengganti susunan skuad yang mengalahkan Bolton Wanderers 3-0 pekan lalu. Frank Lampard kembali menjadi kapten dan diandalkan untuk memuaskan fans Chelsea yang mendambakan kemenangan di Liga Primer.

Pertandingan berjalan dengan tempo biasa-biasa saja dan peluang jarang tercipta. Upaya berarti pertama muncul setelah seperempat jam pertandingan. Juan Mata muncul menyambut umpan Daniel Sturridge dari sayap kanan, tetapi tendangannya tidak tepat sasaran. Peluang berikut didapat Mata ketika mendapat bola liar hasil sepakan Didier Drogba. Kali ini Ben Foster mampu mengamankan bola.

Gary Cahill memperoleh peluang pada menit ke-27. Namun, tendangan bek yang tampil bagus bersama timnas Inggris tengah pekan itu membentur James Morrison. Gawang West Brom tetap aman.



Chelsea tampaknya butuh inspirasi guna mencetak gol. Sturridge memperoleh peluang sebelum turun minum, tapi membuangnya percuma setelah gagal mengendalikan dengan baik umpan Drogba. Tendangan Sturridge melebar. Inilah peluang terbaik Chelsea pada babak pertama.

Selepas jeda, Sturridge kembali membuang sebuah peluang bagus. Menerima umpan Mata, Sturridge mencoba melewati Foster. Tapi sang penjaga gawang tetap bersikap tenang dan mematahkan peluang tersebut.

Seperti gemas melihat Sturridge tidak tampil fokus, Villas-Boas pun menggantinya dengan Florent Malouda.

Rupanya ketidakpercayaan diri kadung menular ke pemain Chelsea lain. Mendapat umpan panjang, Drogba berhasil melewati hadangan Jonas Olsson. Alih-alih menembak langsung, penyerang Pantai Gading itu malah memberikan bola kepada Mata. Peluang kembali terbuang percuma.

Setelah peluang ini, Petr Cech dipaksa berjibaku menyelamatkan gawang. Upaya Youssouf Mulumbu dapat dimentahkan Cech, begitu pula dengan tendangan rendah Marc-Antoine Fortune.

Tidak puas dengan penampilan tim kesayangannya, fans tandang di stadion Hawthorns pun mulai menyorakkan nama Jose Mourinho. Sebagai jawaban, Villas-Boas memasukkan Fernando Torres untuk menghasilkan gol yang dicari.

Bencana justru menimpa Si Biru pada menit ke-82. Cech gagal mengantisipasi tendangan penjuru dengan baik. Bola kembali dilayangkan Keith Andrews dan disambut tendangan Liam Ridgewell. Bola pun diteruskan Gareth McAuley yang sudah menunggu di depan gawang.

Wajah Villas-Boas kian muram ketika saat tambahan waktu Lampard menyia-nyiakan umpan silang Ashley Cole. Tendangan voli sang kapten melebar. Begitu pula dengan tendangan jarak jauh Mata di sisa waktu.

Hingga berakhir Chelsea tetap gagal menjebol gawang West Brom dan menyebabkan posisi Villas-Boas sebagai manajer berada di ujung tanduk.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger