Simon Lolos, Rijal/Deby & Kido/Hendra Tersingkir - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , » Simon Lolos, Rijal/Deby & Kido/Hendra Tersingkir

Simon Lolos, Rijal/Deby & Kido/Hendra Tersingkir

Mulheim - Indonesia berhasil menambah wakil di semifinal tunggal putra setelah kelolosan Simon Santoso. Sementara itu Muhammad Rijal/Deby Susanto serta Markis Kido/Hendra Setiawan gagal menapaki jejak Simon.

Dalam laga semifinal, Sabtu (3/3/2012) dinihari WIB, Simon yang berhadapan dengan unggulan ke-11 asal Korea Selatan, Wan Ho Shon, menang lewat pertarungan rubber set 19-21, 21-19 dan 23-21 dalam waktu 1 jam 19 menit.

Simon yang diunggulkan di tempat kelima akan menantang unggulan keenam asal Denmark, Jan O Jorgensen, yang ke menembus semifinal usai mengalahkan wakil Hong Kong, Wing Ki Wong, 21-9 dan 21-17.

Sementara itu nasib kurang beruntung dialami wakil Indonesia di nomor ganda putra. Andalan 'Merah Putih' Kido/Hendra harus tumbang dari non unggulan asal China, Wei Hong/Ye Shen dua set langsung, 16-21 dan 10-21, dalam waktu 30 menit.

Pun dengan ganda campuran Rijal/Deby yang ditaklukkan unggulan kedua asal Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam lewat rubber set, 21-15, 16-21 dan 21-15, dalam waktu 50 menit.

Dengan begini Indonesia hanya punya dua wakil di semifinal nomor tunggal putra yakni Simon dan Tommy Sugiarto, yang di fase ini akan menghadapi unggulan teratas Lin Dan.

Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger