Dalglish: Liverpool Harus Terus Melangkah - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » Dalglish: Liverpool Harus Terus Melangkah

Dalglish: Liverpool Harus Terus Melangkah


Sunderland - Kekalahan dari Sunderland membuat Liverpool kian sulit masuk ke zona empat besar. Namun, bagi Kenny Dalglish, ini bukanlah saatnya untuk menyerah.

Dengan kekalahan 0-1 di Stadium of Light, Sabtu (19/3/2012) malam WIB, posisi Liverpool tertahan di urutan tujuh klasemen sementara. Mereka kini tertinggal 10 poin dari Arsenal, si penghuni urutan empat, dengan 11 pertandingan tersisa menuju akhir musim.

Dengan jarak sedemikian jauh, wajar kalau kemudian peluang Liverpool masuk zona Liga Champions disebut tipis. Tapi, secara matematis peluang The Reds belum sepenuhnya habis. Segalanya masih bisa saja terjadi.

Dalglish pun menyebut bahwa ini bukanlah saatnya untuk menyerah. Ia menyebut, jika pada akhirnya gagal meraih posisi empat, maka bukan berarti Liverpool sepenuhnya buruk musim ini. Setidaknya, skuadnya sudah berhasil memboyong satu trofi, yakni Piala Carling.

"Kami akan mengatakan apa yang sudah kami katakan pada pertandingan paling pertama musim ini; kami akan memainkan semua pertandingan, menghitung poin yang berhasil dikumpulkan dan lihat di mana kami akan finis," ujar Dalglish di situs resmi klub.

"Jika kami berhasil naik ke posisi empat, maka itu akan fantastis bagi klub ini. Namun, menjuarai Piala Carling sangat fantastis dan melaju sampai babak keenam Piala FA adalah sesuatu yang lebih baik dari yang pernah kami dapat belakangan ini."

"Saya tidak berpikir bahwa performa yang kami tampilkan, terutama di kandang, mewakili jumlah poin yang kami miliki. Kami hanya harus terus melangkah, tetap bermain baik, menutup mulut kami, tak merasa menyesal, dan meraih poin sebanyak mungkin," tegasnya.

Liverpool kini tengah menjalani empat laga tanpa pernah meraih kemenangan di Premier League. Mereka hanya mendapatkan satu poin, yakni ketika bermain imbang 0-0 dengan Tottenham Hotspur.

Sementara, kemenangan terakhir Liverpool terjadi pada 31 Januari silam, ketika mereka menekuk Wolverhampton Wanderers 3-0.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger