Prancis Permalukan Jerman - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Prancis Permalukan Jerman

Prancis Permalukan Jerman

Rekor kemenangan Prancis berlanjut di Weserstadion...

Prancis melanjutkan tren positif di bawah asuhan Laurent Blanc. Giliran Jerman yang menjadi korban kebangkitan Prancis, pada laga persahabatan di Weserstadion, Kamis (1/3) dini hari WIB.

Gol Olivier Giroud dan Florent Malouda sukses membawa Les Bleus unggul, sementara Der Panser hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Cacau di masa injury, pada laga yang berakhir 2-1.

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi di awal babak pertama, dan Les Bleus membuka peluang sekaligus emmaksa kiper Tim Weise melakukan penyalamatan atas sundulan Yohan Cabaye.

Prancis membuka keunggulan di pertengahan babak pertama. Berawal dari umpan Mathieu Valbuena kepada Debuchy di sisi kanan dan dengan mudah melewati Dennis Aogo untuk memberikan umpan brilian yang dikonversi gol oleh Giroud.

Tertinggal satu gol, Jerman mencoba mengejar ketinggalan. Namun, penampilan Hugo Lloris di bawah mistar kerap menggagalkan peluang tuan rumah, termasuk penyelamatan gemilang dari sepakan Holdger Badstuber.

Lini depan tim besutan Joachim Low justru melemah disetelah turun minum dan hal ini membuat Prancis makin sering melakukan serangan. Tim tamu akhirnya menggandakan keunggulan di menit ke-61 melalui pemain pengganti Florent Malouda.

Jerman baru bisa merespons serangan Prancis jelang pengujung laga berkat gol sepakan menyilang Cacau dari sisi kanan. Sayang, gol tersebut tidak mampu mengubah hasil akhir pertandingan yang dimenangkan Les Bleus.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger