Harga Tiket SS4 Sydney SuJu, Mulai Rp760 Ribu - Rp2,1 Juta - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » Harga Tiket SS4 Sydney SuJu, Mulai Rp760 Ribu - Rp2,1 Juta

Harga Tiket SS4 Sydney SuJu, Mulai Rp760 Ribu - Rp2,1 Juta

Harga Tiket SS4 Sydney SuJu, Mulai Rp760 Ribu - Rp2,1 Juta 

Super Junior semakin jauh meninggalkan Korea Selatan untuk menyebar luaskan K-Pop di dunia. Setelah mengkonfirmasi tur dunianya, Super Show 4 (SS4) yang akan digelar di benua Eropa, yakni di Perancis, kini Super Junior siap ke Sydney, Australia.


Harga Tiket SS4 Sydney SuJu, Mulai Rp760 Ribu - Rp2,1 Juta


Kepastian digelarnya SS4 Sydney itu sudah ramai diperbincangkan pada Senin (26/3) oleh ELF di seluruh dunia, sehingga membuat topik SS4 Sydney menguasai Twitter.

Dilansir sup3rjunior.com, agensi Super Junior, SM Entertainment bekerja sama dengan JK Entertainment, perusahaan dengan basis event K-Pop di Australia menggelar SS4 Super Junior di Sydney pada 5 Mei 2012 di Allphones Arena, Olympic Park Sydney. Pemilihan Allphones Arena terbilang luar biasa, karena selain berkapasitas lebih dari 20 ribu orang, lokasi itu juga akan menjadi tempat Lady GaGa menggelar konser di sana.


Harga Tiket SS4 Sydney SuJu, Mulai Rp760 Ribu - Rp2,1 Juta



Meski digelar setelah SS4 Indonesia, namun SS4 Sydney sudah merilis seating plan dan harga tiket untuk konser solo pertama Super Junior di benua Kangguru itu. Dengan harga paling murah sekitar AU$80 (sekitar Rp760 ribuan) sampai AU$230 (sekitar 2,1 jutaan).

SS4 Sydney akan mengikuti beberapa negara yang sudah disinggahi Super Junior di tur dunia mereka seperti Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Singapura dan Jepang dengan mendatangkan lebih dari 200 ribu ELF. Jadi ELF Australia, apa kalian siap menyambut SuJu?

Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger