Ranieri Tak Khawatir dengan Posisinya - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » Ranieri Tak Khawatir dengan Posisinya

Ranieri Tak Khawatir dengan Posisinya



Milan - Buruknya performa Inter Milan belakangan membuat posisi Claudio Ranieri sebagai manajer berada di ujung tanduk. Meski demikian, Ranieri mengaku tak khawatir dengan hal itu.

Inter melalui lima pertandingan terakhir dengan empat kekalahan dan satu hasil imbang. La Beneamata juga hanya berhasil menciptakan dua gol dan kebobolan 11 gol sepanjang lima laga tersebut.

Kabar bahwa Ranieri akan segera digantikan oleh Andre Villas-Boas atau Laurent Blanc pun muncul. Namun, bos Inter, Massimo Moratti, sudah membantah hal ini.

Ranieri sendiri tidak merasa terganggu dengan kabar tersebut. "Kita ada di Italia, saya tahu bagaimana semuanya berjalan," ujar The Tinkerman di AFP.

"Saya merasa baik-baik saja dan selama bertahun-tahun kalian semua pasti mengenal saya. Saat ini, saya merasa bersemangat, penuh determinasi, bisa membuat keputusan, dan dipenuhi hasrat."

"Mungkin kalian harus pergi ke Roma untuk melihat bagaimana mereka memecat orang," tukasnya sembari tersenyum.

Akhir pekan lalu, Manajer Umum Inter, Ernesto Paolillo, juga membantah bahwa pihak klub akan segera memecat pria berambut putih itu.

"Saya berbicara secara reguler dengan Ranieri. Dia sangat percaya diri dan saya optimistis seperti halnya dia," ungkap Paolillo kepada Sky Sport Italia.

Sumber : detik.com
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger