Kemenangan Tak Terlupakan bagi Llorente - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , » Kemenangan Tak Terlupakan bagi Llorente

Kemenangan Tak Terlupakan bagi Llorente


Manchester - Athletic Bilbao tampil luar biasa sehingga mampu mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Fernando Llorente mengatakan ini adalah kemenangan tak terlupakan bagi dirinya.

Bilbao sukses mempermalukan MU dengan skor akhir 3-2 dinihari tadi dalam laga leg I babak 16 Besar Liga Europa pada dinihari tadi.

Langsung tampil agresif sejak awal, Bilbao justru tertinggal dulu lewat gol Wayne Rooney di menit 22. Llorente menyamakan skor tak lama sebelum turun minum. Gol-gol Oscar De Marcos dan Iker Munianin membalikkan keadaan sebelum Rooney kembali memperkecil skor lewat tendangan penalti di tak lama sebelum laga berakhir.

Llorente menyesali penalti yang dihadiahkan kepada The Red Devils. Namun ia cukup senang dengan hasil yang diperoleh Bilbao.

"Kebobolan sebuah penalti dalam kedudukan 3-1 sungguh disayangkan, tapi aku pikir itu adalah hasil yang bagus," ucap dia kepada Marca.

"Sungguh, ini adalah kemenangan yang terlupakan; permainan yang kami semua ingin mainkan. Kami bermain sangat baik disana dan kami mendominasi, bermain dengan bola dan dengan sedikit serangan dari mereka," pungkas striker internasional Spanyol itu.

Dengan kemenangan ini, Bilbao hanya butuh minimal hasil seri saja di leg II untuk memastikan diri lolos ke perempatfinal. Semenatara MU wajib menang dengan selisih dua gol di San Mames, 15 Maret.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger