2NE1 - will.i.am Rilis Teaser Kolaborasi - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , , , » 2NE1 - will.i.am Rilis Teaser Kolaborasi

2NE1 - will.i.am Rilis Teaser Kolaborasi


 2NE1, will.i.am

2NE1, will.i.am dan DJ Poet akhirnya siap menggebrak dunia musik internasional lewat video promosi untuk lagu terbaru mereka. Single berbahasa Inggris tersebut merupakan lagu hasil kolaborasi mereka yang berjudul Take The World On.

Video pendek tersebut dimulai dengan will.i.am dan DJ Poet yang menyampaikan pemikiran mereka tentang 2NE1 dan bakat bernyanyi mereka. Video ini juga menunjukkan para artis di studio rekaman di will.i.am’s Party in Seoul.

Lagu Take The World On adalah lagu electro-pop bertempo cepat yang diproduksi oleh will.i.am and DJ Poet dengan sentuhan beat dan melodi tradisional untuk mendukung suara keempat member 2NE1. Para penggemar 2NE1 sangat menantikan perilisan lagu ini secara resmi.

Dilansir Kpopstarz.com, 2NE1 selama ini telah membuat dunia musik K-Pop terkejut dengan mengumumkan kolaborasi untuk lagu berbahasa Inggris dengan produser dan personil Black Eyed Peas, will.i.am, lewat beberapa foto dan twitter mereka. Selain itu, kedua artis tersebut juga tampil berkolaborasi di panggung MAMA Awards 2011.

Di samping kolaborasinya dengan artis-artis internasional, 2NE1 juga semakin mengukuhkan posisinya lewat prestasi mereka di dunia musik. Salah satunya yaitu dengan menjadi pemenang di MTV Iggy’s ‘Best New Band in The World’ pada tahun 2011.

Anda belum menyaksikan video teaser mereka? Cek video di bawah ini!

Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger