Juventus Serius Buru Luis Suarez - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , , , , » Juventus Serius Buru Luis Suarez

Juventus Serius Buru Luis Suarez


Juventus diklaim telah menetapkan pilihan untuk memburu penyerang kontroversial Liverpool Luis Suarez. Hal ini dilakukan si Nyonya Tua untuk menjaga kekuatan klub jika beraksi di Liga Champions musim depan.

The Daily Star mengklaim Bianconeri telah menyiapkan dana sebesar £30 juta yang akan dipergunakan untuk melicinkan jalan sang striker Uruguay tersebut ke Juventus Stadium.

Tabloid Inggris itu mengeluarkan kemungkinan transfer terwujud terbuka lebar karena reputasi Suarez sendiri terus menurun pasca insiden rasisme dengan Patrice Evra yang diperburuk penolakannya berjabat tangan saat keduanya bertemu di Old Trafford.

The Reds disebut marah besar atas peristiwa tersebut sebaliknya disebutkan pula sang pemain kecewa dengan manajemen klub dalam menangani kasusnya.

Antonio Conte sendiri akan menyambut gembira datangnya tenaga besar anyar di Turin meski bisa dipastikan Kenny Dalglish tidak akan tinggal diam melihat Suarez yang terus memperlihatkan aksi prima meninggalkan Anfield.

Sementara itu di sisi lain seperti biasa, tim kaya raya baru Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain memantau situasi dan bersiap menyodorkan proposal tandingan.

Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger