Menikah, Kareena Kapoor Pesan Kalung Rp90 Juta? - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Menikah, Kareena Kapoor Pesan Kalung Rp90 Juta?

Menikah, Kareena Kapoor Pesan Kalung Rp90 Juta?


Dengan reputasinya sebagai artis kelas A di India, tentunya tidak heran jika kekasih Saif Ali Khan ini berusaha tampil semegah mungkin saat pernikahannya nanti. Kabarnya, bintang BODYGUARD ini telah memesan kalung kerajaan senilai hampir Rp90 juta untuk dikenakan saat pernikahannya nanti.

Dilansir dari One-India, pasangan yang sempat menunda pernikahan mereka lantaran ayah Saif meninggal ini dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan super mahal. Walaupun belum ada kabar jelas tentang waktu dan tanggal pernikahan mereka, namun rumor tersebut berhembus cukup kencang.

Pihak Saif dan Kareena sendiri kabarnya memang berusaha menyajikan hal unik saat pernikahannya nanti. Mengingat posisi bangsawan Pataudi yang kini disandang oleh Saif, maka merasa perlu untuk menyajikan sesuatu yang wah, termasuk kalung kebangsaan yang nilainya mencapai Rp90 juta tersebut.
Namun hingga kini, memang belum ada keterangan resmi dari pihak terkait tentang hal ini. Namun terlepas dari semua itu, pernikahan pasangan ini menjadi salah satu event yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh media dan rekan sesama artis.
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger