Komjen Makbul Padmanegara Peneror Shinta Bachir? - Majalah Kamu
Headlines News :
Home » , , » Komjen Makbul Padmanegara Peneror Shinta Bachir?

Komjen Makbul Padmanegara Peneror Shinta Bachir?


Komjen Makbul Padmanegara Peneror Shinta Bachir?
Shinta Bachir - Makbul Padmanegara foto: KapanLagi.com®


Mantan Wakapolri, Komisaris Jendral Makbul Padmanegara disebut-sebut sebagai mantan pejabat Polri yang mengancam selebritis seksi Shinta Bachir

Dugaan tersebut muncul dari adanya sebuah pemberitaan yang menyebut ciri-ciri Jenderal Bintang tiga tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Makbul pun membantah mengenai isu tersebut.

"Nah ini lah kesempatan kami sebagai kuasa hukum untuk memberikan hak jawab. Agar semua masyarakat mengetahui mengenai persoalan yang sebenarnya. Kami meminta niat baik dari pihak Shinta Bachir untuk melakukan klarifikasi, jika tidak ada niat baik itu, maka langkah-langkah hukum akan kami tempuh," ujar kuasa hukum Makbul Padmanegara, Alfons Loemau saat ditemui di Humas Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Dalam sebuah pemberitaan di tabloid hiburan, Shinta memberikan ciri-ciri dari mantan Kapolda yang mengancam dan pernah menjadi kekasihnya. Pejabat Polri tersebut adalah alumnus Akabri Kepolisian tahun 1974.

Pernyataan-pernyataan tersebut dianggap cukup mengganggu dan menyesatkan karena bagi Alumnus Akabri Kepolisian tahun 74 orang dan Perwira tinggi, hanya satu orang yakni Komjen Makbul Padmanegara.

"Untuk mewakili kepentingan Alumnus Akabri tahun 1974 dalam hal ini Komjen Makbul Padmanegara, kami mengklarifikasi bahwa hal itu tidak benar. Dan sekaligus meminta yang membuat pernyataan tersebut dan meralat. Dan apabila tidak diralat pernyataan tersebut, ini akan mengganggu kehormatan dan menyerang pribadi dari keluarga beliau," ujar Alfons.

Sebelumnya, Shinta Bachir membeberkan kalau dirinya menerima ancaman dari mantan Kapolda Metro Jaya bintang tiga. Shinta pun sempat mengaku kalau dirinya memang memiliki hubungan dengan pejabat Polri tersebut. (kpl/adt/aia)

Sumber : Kapanlagi.com
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Kamu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger